Ini Pesan Bupati Pamekasan pada Pelajar di Festival Hadrah 2023

News satu, Pamekasan, Rabu 30 Agustus 2023- Banyak harapan bagi seorang Bupati Pamekasan Jawa Timur Baddrut Tamam untuk segenap generasi penerus Bumi gerbang salam. Terutama pada para pelajar sekolah dasar atau SD dan sekolah menengah pertama atau SMP setempat pada acara yang sarat kreasi budaya berkearifan lokal.

Salah satunya ketika gelaran Festival Hadrah Banjari dan Karawitan Kabupaten Pamekasan 2023 yang berlangsung di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Agung Ronggo Sukowati, akhir pekan kemarin. Bahkan rasa senang dan syukur terus dilontarkan oleh Baddrut Tamam didepan para undangan dan ratusan anak didik yang hadir kala itu.

“Senang sekali hari ini bisa berkumpul dengan siswa-siswi SD dan SMP dalam Festival Musik Tradisional Hadrah Al-Banjari dan Karawitan,” katanya, Rabu (30/8/2023).

Pihaknya juga harap para siswa inilah yang akan melanjutkan perjuangan dan kepemimpinan di negeri ini di masa yang akan datang. Sehingga perlu dibentuk dan didik secara baik melalui wadah yang bagus dalam bingkai budaya berkearifan lokal dan budi pekerti yang luhur.

“Saya bertanya tentang cita-cita mereka, alhamdulillah ada yang ingin jadi Presiden, Menteri, Gubernur, Bupati, Komandan Kodim, Kapolres, Kepala PN, dan lainnya,” tandasnya.

Adapun pesan khusus yang juga dilontarkan oleh Bupati Baddrut pada segenap generasi muda dan pelajar setempat. Yakni apapun cita-citanya, mari kita doakan semoga terkabul dan bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk agama, bangsa dan negara.

“Setiap orang hebat harus selalu bisa berbuat dan berkarya dengan cara yang hebat pula. Sehingga setiap orang terutama generasi muda di kabupaten Pamekasan diharap tidak hanya berbuat yang biasa saja untuk jadi yang luar biasa dan hebat,” pungkasnya. (Yudi)

Komentar