oleh

Ini Pesan Meyda Sefira, Artis ‘Ketika Cinta Bertasbih’ Kepada Mahasiswa di Madura

News Satu, Pamekasan, Senin 7 Juni 2021- Puncak gelaran sepekan Dies Maulidiyah ke IV KSEI JEBIS IAIN Madura, dipungkasi dengan Talk Show Srikandi sekaligus launching buku Wonderful Muslimah. Hingga Malam Mahakarya Inagurasi, yang berlangsung di Auditorium Utama Kampus IAIN Madura dan Gedung Pemuda Pamekasan Jawa Timur, Sabtu hingga Minggu.

Sebagaimana namanya, Srikandi merupakan wadah khusus perempuan atau mahasiswi yang berada dalam struktural KSEI JEBIS. Maka tak ayal juga mengangkat tema talkshow kali ini “Menjadi Perhiasan di Tengah Luasnya Dunia: Setangguh Khodijah, Secerdas Aisyah, Secantik Fatimah”.

Menariknya, dalam acara Yang dihelat sejak pukul 07.30 tersebut diisi berbagai motivasi bagi perempuan oleh artis utama film ‘Ketika Cinta Bertasbih dan Dalam Mihrab Cinta’, Meyda Sefira. Tak hanya dalam berbagai remaja religius itu saja, wanita berparas cantik bersahaja itu juga sebagai penulis dan motivator kondang.

Upaya Panitia untuk menghipnotis kaum muslimah berhasil dan memukau. Terbukti ketika sesi dialog, ratusan peserta, baik mahasiswa IAIN Madura maupun dari luar kota juga memadati talkshow yang diisi oleh aktor ternama tersebut. Tentunya, dengan aturan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Bahkan nampak, hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis, jajaran Dosen dan, anggota Srikandi Fossei Madura. Bahkan juga nampak disela para peserta, Demisioner Srikandi KSEI JEBIS IAIN Madura dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.