HEADLINENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANREGIONAL

Inilah Pj Sekda Kabupaten Pamekasan

902
×

Inilah Pj Sekda Kabupaten Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Inilah Pj Sekda Kabupaten Pamekasan
Inilah Pj Sekda Kabupaten Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Senin 20 November 2023- Achmad Faisol dikukuhkan dan dilantik sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Pamekasan. Bahkan prosesi dilakukan secara resmi dengan disaksikan oleh segenap jajaran forkopimda dan semua kepala dinas di bumi gerbang salam.

Pantauan di lapangan pelantikan terdiri dari beberapa sesi acara. Mulai dari pengambilan sumpah jabatan, dipimpin langsung oleh Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, hingga penandatanganan surat keputusan di Peringgitan Dhalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan.

Tak ayal jika acara pengambilan sumpah jabatan tersebut, selain disaksikan sejumlah pejabat di Pamekasan. Juga di antaranya perwakilan DPRD Pamekasan, Pelaksana Harian (Plh) Sekda Pamekasan, Nurul Widiastuti, serta sejumlah perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Menurut Pj Bupati Pamekasan, Masrukin ada banyak harapan dengan keberadaan Pj Sekda di lingkungan instansi yang dipimpinnya. Sebab bagaimanapun ini menjadi instrumen penting dalam pengambilan kebijakan birokrasi serta pembangunan Pamekasan kedepannya

“Ini adalah hari yang krusial di penghujung tahun,” katanya, Senin (20/11/2023).

Sebab, ada banyak tugas di depan mata dalam menyusun RAPBD (Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah) Tahun 2024. Apalagi sekarang Pamekasan dalam kondisi keuangan yang tidak ideal dan kekurangan.

Melihat kondisi itu, dia sangat berharap kerjasama dan kolaborasi seluruh pihak di lingkungan pemerintah kabupaten. Khususnya para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, agar selalu sinergi membangun daerah.

“Mari kedepan kita menjadi tim yang solid antar OPD bersama Sekda yang baru dilantik, semoga kedepan kita bisa memberikan pelayanan terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.