Jelang Hari Adhyaksa, Kejari Pamekasan Tebar Kebaikan Pada Masyarakat

News Satu, Pamekasan, Rabu 6 Juli 2022- Selalu menebar kebaikan disela kesibukan yang diemban oleh Korps Adhyaksa kerap dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Terutama dalam mengisi momen hari jadinya di Bumi Gerbang Salam tahun 2022 ini.

Tak ayal dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke 62 tahun 2022, pimpinan dan jajaran staf kejaksaan negeri pamekasan mulai hari ini Rabu (6/7/2022) melaksanakan bakti sosial dan safari religinya.

Pasalnya, selama seharian mereka berkunjung ke beberapa tempat di bumi gerbang salam. Diantaranya ke pondok pesantren Sabilul Ihsan bertempat di Sembung, Teja Timur, Pamekasan dan panti asuhan Muhammadiyah di kota pamekasan.

Baca Juga :  Gara-gara Acara Bank Jatim, Tanaman Bunga Di Taman Arek Lancor Banyak Rusak

Dengan guyub dan suka cita, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pamekasan, Mukhlis dan jajaran memberikan bantuan berupa sembako. Itu disampaikan juga dengan memberikan bantuan yang sama kepada para pensiunan pegawai kejaksaan negeri pamekasan yang telah berjasa selama ini membesarkan Korps Adhyaksa hingga ujung pengabdiannya.

“Nah, penyerahan simbolis kepada dua orang janda dari pensiunan pegawai kejaksaan negeri pamekasan. Semoga dengan gerakan ini bisa membawa manfaat bagi semua,” tandasnya.

Sekedar informasi, pada peringatan Hari Bakti Adyaksa ke 62 tahun ini, pihak kejaksaan republik Indonesia mengusung tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”. Diharapkan menjadi semangat dalam berkerja secara profesional dan berempati untuk sesama terutama mengawal kesejahteraan dan kemakmuran rakyat berbasis ekonomi.

Baca Juga :  Era Digital 4,0, Disdikbud Pamekasan Komitmenkan Ini

“Acara puncak pada tanggal 22 Juli 2022 dengan melaksanakan upacara bendera, yang akan dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pamekasan, nantinya,” tukasnya.(Yudi)

Komentar