oleh

Jelang Pemilu, Polsek Pademawu Pamekasan Gelar Safari

News Satu, Pamekasan, Sabtu 2 Maret 2019- Menjelang Pemilu 2019, Kepolisian Sektor Pademawu Pamekasan, Madura,Jawa Timur melakukan ‘Safari Salat Jum’at’ di Masjid At-Taqwa di Dusun Soloh, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu.

Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang, dalam sambutannya menyampaikan, melalui kegiatan tersebut dirinya mengajak masyarakat untuk bersikap arif dan bijaksana dalam mengahadapi pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang.

“Dengan ini saya meminta untuk seluruh masyarakat yang sudah masuk kategori pemilih, untuk arif dan cerdas, dan memilih sesuai hati nurani,” ujarnya, Sabtu (2/3/2019).

Ia menambahkan, masyarakat harus bisa menghindari berita hoax dan black campaign (kampanye gelap), agar dalam pelaksanaan Pemilu mendatang bisa berjalan lancar, dan berharap pada kaum muda untuk bisa lebih bijaksana dalam menyikapi segala perbedaan yang ada.

“Apapun pilihannya kita harus menghormati perbedaan, karena itu yang sudah tertanam di undang-undang,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya menghimbau kepada para generasi milenial agar bisa menjauhi Narkoba. Karena peredaran barang haram di Kabupaten Pamekasan saat ini sudah dinilai akut, bahkan merambah ke pelosok desa-desa terpencil, sehingga peredaran barang haram itu telah menjadi atensi khusus kepolisian.

“Saya harap, para pemuda khususnya untuk tidak menjadi pemakai, pecandu dan pengedar narkoba,” imbuh Wakapolsek Pademawu. (Shela)

Komentar

News Feed