oleh

Jualan Makin Mudah Dengan Go Online, Pemkab Luncurkan DEA Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Jum’at 17 September 2021- Pelatihan Digital Enterpreneurship Academy atau DEA digelar Pemerintah Kabupaten Pamekasan Jawa timur melalui kerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI melalui Perwakilan BPSDMP Kominfo Surabaya. Bahkan mulai 3 September 2021 hingga 20 September 2021 mendatang telah dibuka kesempatan pendaftaran bagi warga Bumi Gerbang Salam.

Secara khusus nantinya pelatihan akan digelar dengan konsep tatap muka pada 21 sampai 22 September 2021 ini. Nah, mengingat banyaknya anemo pendaftar di tengah pandemi, maka panitia akan membatasi 150 peserta untuk pelatihan kali ini.

Sedangkan untuk mencegah paparan Covid-19 disaat pelaksanaan, sesuai dengan informasi resmi di laman Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam, ditetapkan syarat tambahan bagi peserta. Yakni kewajiban membawa bukti telah divaksinasi minimal tahap satu, selain nantinya peserta wajib mengikuti tes Swab Antigen gratis.

“Bisnis itu yang dikerjakan, bukan yang dihayalkan. Melangkah satu kali lebih baik dari pada menghayal seribu kali,” ungkapnya, Jum’at (17/9/2021).

Terkait dengan cara pendaftaran peserta, disediakan cara digital dengan link khusus di komin.fo/DEA2-MULAIPAMEKASAN dan komin.fo/DEA2-WIRAUSAHAPAMEKASAN. Nantinya, para peserta yang mendaftar tinggal memilih kelas pelatihan yang diminati diantara dua kelompok itu.

“Tunggu apa lagi, yuk joint program Digital Entrepreneurship Academy (DEA) agar spirit berwirausaha kita semakin kuat dan impian menjadi pengusaha sukses segera terwujud,” ajaknya.

Perlu diketahui, untuk para peserta juga diwajibkan telah memiliki akun media sosial dan email. Selain itu juga dalam pemberian materi nantinya akan difasilitasi secara gratis oleh para pemateri handal, lalu setelah usai akan dibagikan sertifikat pelatihan oleh panitia dan pemkab setempat.(Yudi)

Komentar