oleh

Kades Agus Istikal, Branta Pesisir Akan Lebih Maju Dan Masyarakatnya Sejahtera

News Satu, Pamekasan, Sabtu 19 Oktober 2019- Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berjalan dengan baik dan lancer. Sejumlah calon Kepala Desa yang terpilih pasti memiliki visi dan misi bagi desanya.

Seperti Agus Istikal (40) yang terpilih menjadi Kepala Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan memiliki visi dan misi. Bahkan, bertekat untuk memajukan Desanya dan masyarakatnya sejahtera.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Branta Pesisir, karena telah mempercayai saya untuk memimpin Desa tercinta ini,” kata Agus Istikal, Kepala Desa Branta Pesisir, Sabtu (19/10/2019).

Lanjut Agus Istikal, dirinya memiliki bercita-cita Desanya bersahaja, bersih, santun dan jaya, serta masyarakatnya Sejahtera.

“Semoga kedepannya, Desa Branta Pesisir lebih baik dan maju,” tandasnya.

Ia berharap adanya dukungan dari semua pihak, baik dari tokoh agama (Ulama, red), tokoh masyarakat, dan para pemuda dalam membangun Desa Branta Pesisir ini lebih baik dan maju. Sehingga, pembangunan yang telah di programkan berjalan dengan maksimal dan berpihak kepada masyarakat.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih, dan meminta dukungan dari semua kalangan,” pungkasnya.

Pada pelaksanaan Pilkades Branta Pesisir, Agus Istikal mendapat 1.248 suara dari hak pilih 3.902. (Hen/Shel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.