oleh

Kades Ponteh Pamekasan Terpilih Gelar Tasyakuran

News Satu, Pamekasan, Sabtu 14 September 2019- Dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan, Nansi Pritadora terpilih sebagai Kepala Desa Ponteh, Kecamatan Galis. Atas terpilihnya dalam pelaksanaan Pilkades serentak, Nansi Pritadora menggelar acara Tasyakuran bersama warga Ponteh pada Jum’at (13/09/2019) di lapangan Ponteh, Galis.

Dalam acara tersebut, ribuan warga masyarakat Desa Ponteh dan Forkopimka, Tomas dan Toga  turut hadir untuk memeriahkan acara Tasyakuran Kepala Desa Ponteh.

“Tasyakuran ini saya lakukan sebagai bentuj rasa syukur kami kepaxa Allah SWT yang telah memberikan kemudahan sekaligus kelancaran kami dalam pelaksanaan berbagai tahapan Pilkades serentak kemarin serta bentuk ucapan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Ponteh yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin desa kembali,” tutur Nansi Pitadora, Sabtu (14/9/2019).

Kades Ponteh Pamekasan Terpilih Gelar Tasyakuran
Kades Ponteh Pamekasan Terpilih Gelar Tasyakuran

Sementara Halimah salah satu warga Dusun Kramat, Desa Ponteh, Kecamatan Galis mengatakan, dirinya turut bersyukur atas keberhasilan Nansi Pritadora dalam Pilkades. Ia berharap di periode 2019-2025, Nansi Pritadora tetap konsisten dalam menjalankan amanah masyarakat untuk membawa Desa Ponteh semakin maju, makmur dan sejahtera.

“Terpilihnya Nasu Pritadora menjadibKades Ponteh saya mengucapkan alhamdulillah, karena Nansi merupakan figur perempuan yang sangat loyal terhadap lingkungan. Saya berharap kepada Nansi untuk terus berkomitmen dalam menjalankan tugasnya dan tanggung jawabnya yang telah diamanatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ach Farid, Camat Galis mengucapkan terimakasaih kepada masyarakat yang telah ikut menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pilkades serentak, dan telah menggunakan hak pilihnya. Sehingga, pada pelaksanaan Pilkades di Desa Ponteh berjalan dengan lancar dan aman.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkades di Desa Ponteh,” ucapnya.

Nansi Pritadora merupakan sosok yang dianggap mampu memimpin dalam Pemerintah Desa Ponteh. Sehingga, pada Pilkades serentak 2019 di Pamekasan ini, Nansi Pritadora kembali dipercaya oleh masyarakat, dan pada 8 Oktober 2019 akan dilantik. (Shel/Hen/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.