oleh

Kapolres Pamekasan Instruksikan Polsek Jajaran Harus Berintegritas

News Satu, Pamekasan, Senin 19 Oktober 2020- Mewujudkan birokrasi dan pola kerja yang berintegritas dan bersih merupakan salah satu indikasi dap pelayanan prima setiap instansi pemerintah dan lainnya. Bahkan, di dalam tubuh penegakan hukum juga sangat diperlukan sebagai wujud reformasi birokrasi yang utuh dan menyeluruh.

Terkait dengan itu, salah satu upayanya yakni pembangunan Zona Integritas menuju wilayah yang bebas dari korupsi (WBK). Serta membentuk Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM) di Markas Polres Pamekasan, Jawa Timur.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si secara khusus pimpin langsung apel dan sosialisasi di internal jajar Polri terkait pembangunan Zona Integritas. Dengan diikuti seluruh personil Polres dan perwakilan Polsek Jajaran yang apel pagi di Mapolres Pamekasan, Senin Pagi.

Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, merupakan pencapaian  Wilayah yang Bebas dari Korupsi. Serta, mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

“ Keberhasilan ini dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi. Itu, tidak saja ditingkat Polres ditingkat Polsek pun dilakukan hal serupa,” tegasnya, Senin (19/10/2020).

Orang nomor satu di Polres Pamekasan ini, berharap agar seluruh personel mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan. Lalu, kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban masing-masing.

“Tujuan Reformasi Birokrasi Pemerintah dapat dikatakan berhasil, jika kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku”, pungkasnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.