oleh

Ketua Persit Kodim Pamekasan Ziarahi TMP Di HUT Persit ke-75

News Satu, Pamekasan, Kamis 1 April 2021- Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Rem 084/BJ melaksanakan ziarah Pahlawan. Itu dalam rangka memperingati HUT persit ke 75 di TMP Panglegur, Jalan Raya Panglegur Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Jawa Timur Kamis pagi, (1/4/2021).

Atis Baskoro selaku Ketua persit KCK Cabang XLV secara langsung memimpin rombongan ziarah tersebut. Istri Dandim 0826 Pamekasan ini, memimpin prosesi penghormatan terlebih dahulu kepada para arwah pahlawan.

Kemudian, dilanjut dengan meletakkan karangan bunga dan tabur bunga. Tak ayal para rombongan terlihat khidmat dalam mengikuti setiap rangkaian upacara khas yang sederhana nan istimewa tersebut.

“Di hari Ultah Persit Ke 75 ini, Kami selaku istri dari Prajurit senantiasa berkomitmen untuk selalu menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ujarnya pada media.

Menurutnya, sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita. Dengan harapan, apa yang sudah dilakukan ini dapat memberikan contoh kepada generasi muda yang lainya, agar mereka juga senantiasa menghargai dan menghormati Jasa pahlawan.

“Ada berbagai rangkaian kegiatan yang telah disiapkan oleh persit KCK Cabang XLV dalam rangka memeriahkan HUT Persit Ke 75,” pungkasnya.

Yakni, salah satunya Lomba senam new normal yang sudah dilaksanakan awal pekan kemarin. Lalu ada rangkaian kegiatan pamungkas lainnya dan ditutup dengan ziarah ke TMP ini. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.