oleh

Lomba Burung Seni Irama Isi Harjad Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Rabu 4 November 2020- Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 490 Kabupaten Pamekasan diselenggarakan lomba burung seni irama perkutut Piala Bupati Pamekasan 2020. Event yang diselenggarakan Sakera BF digelar di Desa Padelegan Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut anggota Polsek Pademawu Polres Pamekasan, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para peserta lomba dengan cara dialogis. Salah satunya, dihimbau kepada para peserta untuk lebih berhati-hati dengan adanya gangguan kejahatan dan selalu berprotokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan Lomba Burung Seni Irama Perkutut dihadiri juga oleh Forkopimda Kabupaten Pamekasan. Bahkan, dalam sambutannya Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi dan akan memberi dukungan kepada perkumpulan seni suara perkutut ini.

“Kami akan bantu beberapa hal yang kurang dari perkumpulan perkutut di Kabupaten Pamekasan, kami memohon kepada semua untuk bergandengan bersama karena kabupaten pamekasan sudah dikenal oleh Pemerintah Pusat agar menjadi Pamekasan hebat berkemajuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pademawu AKP Suryono  menerangkan bahwa Pengamanan juga dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para peserta agar kegiatan lomba tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Semua kita pantau dan himbau untuk saling menjaga Kamtibmas dan disiplin berprotokol kesehatan dengan 3M. Mengingat acara ini diselenggarakan dalam kondisi pandemi juga,” pungkasnya.(Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.