News Satu, Pamekasan, Sabtu 30 April 2022- Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pastikan stabilitas harga minyak goreng curah dan bahan pokok lainnya jelang lebaran. Tak ayal jika bersama rombongan cek langsung ke pasar ketersediaan minyak goreng (migor) curah dan minyak goreng kemasan, serta daging, mulai Jum’at (29/04/22) kemarin.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan stok dan harga bahan pokok stabil di pasaran yang ada di beberapa pasar seperti pasar kolpajung dan pasar 17 Agustus. Alhasil harga mingor, daging dan bahan pokok lainnya stabil. Seperti harga daging sapi berkisar 110/kg sedang minyak goreng curah berkisar 12 ribu per liter.

“Alhamdulillah saat ini harga bahan pokok Tidak ada perubahan yang signifikan, minyak goreng dengan harga stabil dan barangya juga ada,” ungkapnya.

Tentunya dengan keadaan itu, Bupati Baddrut merasa senang karena barang Harganya tidak ada lonjakan. Diantaranya seperti harga daging sapi, minyak goreng curah harganya di sekitar 12 ribu per liter, begitupun yang kualitas premium 24.000 liter sedangkan telur harganya 24.000.

Dia selalu berharap kestabilan harga bahan pokok terus tersedia dengan harga yang tetap stabil guna memenuhi kebutuhan masyarakat Pamekasan khususnya.

“Setelah saya bertanya langsung ke penjual, Alhamdulillah untuk saat ini banyak dagangan warga yang laku dan ada peningkatan dalam penjualannya dan semoga kedepannya terus meningkat dan berkembang,” tandasnya.(Yudi)