Mobil Pick Up Di Pamekasan Terguling

News Satu, Pamekasan, Rabu 2 Juni 2021- Kecelakaan maut terjadi bilangan Jalan Raya Pegantenan Desa Palesanggar Kecamatan Pegantenan Pamekasan Jawa Timur. Di jalan Lokal yang menikung dan beraspal dengan situasi pandangan bebas, cuaca cerah, serta arus lalu lintas sedang pada Rabu (2/6/2021) pagi sekitar pukul 09:30 wib.

Diketahui Pengemudi Pick Up No.Pol M 8824 NB bernama JUNAIDI, 45th, alamat Dusun Maronggi Desa Rajun Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep dengan berpenumpang banyak mengalami selip sendiri dan mobil tidak terkendali sehingga terguling ke rumah warga yang berada di bawah jalan menikung tersebut.

Kronologis singkat menurut Kasatlantas Polres Pamekasan melalui Kanit Laka Lantas Ipda Bambang Budiyanto, akibat karena kurang hati-hatinya Pengemudi Kend Pick UP No. ol M 8824 NB pada saat berjalan dari arah utara ke selatan melewati jalan menikung serta kurang memperhatikan kondisi jalan yang ada saat melewati jalan yang terdapat tumpahan solar. Sehingga pengemudi Pick Up Nopol M 8824 NB kehilangan kendali dan oleng ke kiri.

Kemudian dari kondisi itu, kendaraan Pick Up tersebut terjatuh ke gundukan tanah pembatas halaman warga dengan jalan yang mengakibatkan korban Luka-luka dan kerugian materil.

“Penumpang Pick UP No. Pol M 8824 NB bernama MASENI, 50th, Pr, Petani, Pendidikan SD, alamat Dusun Maronggi Desa Rajun Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, mengalami luka ringan,” ungkapnya pada media.

Lalu juga Penumpang l bernama SA’MIDIN, 40th, Swasta, Pendidikan SD, alamat Sama, luka ringan. SANIYAH, 45th, Pr, Petani, Pendidikan SD, alamat Sama juga luka ringan.

Selain itu juga ada Penumpang Kend Pick UP No. Pol M 8824 NB bernama FA’IK, 17th, Pelajar, Pendidikan SLTP, alamat Sama juga mengalami luka ringan. Sedangkan untuk kerugian meteriil Hanya Rp. 2.000.000,-.

“Diketahui juga dlam kejadian itu mobil Pick Up berisikan banyak penumpang yang berada di bak terbuka belakang saat terguling,” ujarnya.

Mereka yakni MASENI, 50th, alamat sama berpenumpang SA’MIDIN, 40th, Pendidikan SD, alamat Sama. Juaa berpenumpang SANIYAH, 45th, Pendidikan SD, alamat Sama. Ada FA’IK, 17th, Pendidikan SLTP, alamat Sama. Lalu berpenumpang ZULAIHA, 30th, Pendidikan SLTP, alamat Sama. AZZAMA, 40th yang alamatnya sama.

Kemudian ada MUSFIDA, 14th, Pendidikan SLTP, alamat sama berpenumpang TAGIYEH, 45th, Pendidikan SD, alamat sama. SUNARMI, 25th, Pendidikan SD, alamat Sama. Lalu juga berpenumpang HAMIDAH, 41th, dengan alamat sama. ZULAIHA, 40th, Pendidikan SD, alamat sama. Juga ada HAFID, 18th, Pendidikan SLTP di alamat Sama.

“Ada juga, SULASMI, 17th, Pendidikan SLTP, alamat sama. Kemudian, berpenumpang HABIBULLAH, 12th, Lk, Pelajar, Pendidikan SLTP, alamat sama berpenumpang DURASIM, 17th, Pendidikan SLTP, alamat Sama. Terus berpenumpang ZAFIYAH, 2th, alamat Sama. Dan berpenumpang ACH SUBAIDI, 40th Pendidikan SLTP, alamat sama,” tuturnya.(Yudi)

Komentar