Pengendara Motor Tewas Hantam Patok Jalan di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Rabu 31 Maret 2021-
Lagi, terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Pakong, Desa Bandungan, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa siang (30/3/2021) sekitar Jam 14.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat pada kejadian itu sepeda motor Nopol M 4504 BZ yang dikendarai Zainollah (17) Pelajar asal Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan Jawa Timur.

Sepeda motor itu berbenturan keras dengan kendaraan bermotor Nopol M 6792 BN yang dikemudikan oleh M. Salamet (40) Asal Desa Ragang, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Kanit Laka Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budiyanto menjelaskan, kronologi kecelakaan Na’as itu. Karena kurang hati-hatinya Pengemudi Kendaraan Sepeda Motor Nopol M 4504 BZ saat berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sehingga menabrak bagian belakang samping kanan Sepeda Motor Nopol M 6792 BN yang sedang melaju sedang di depannya.

Akibat dari kejadian itu, kemudian Kendaraan Sepeda Motor Nopol M 4504 BZ oleng ke kanan dan menabrak Patok Pembatas Jalan yang berada di timur jalan. Naasnya korban yang terjungkal keras itu sontak menumbuk patok batas jalan yang ada di depannya.

“Hingga mengakibatkan Pengemudi Kendaraan Sepeda Motor Nopol M 4504 BZ bernama Zainollah mengalami luka-luka dan Meninggal Dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tukasnya, Rabu (31/3/2021).

Akibat kecelakaan itu, Korban juga mengalami Kerugian Meteriil hingga Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Sedangkan saksi kunci yakni Subairi (43 Tahun), laki-laki, Swasta, Pendidikan SLTA asal Dusun Gunung Penang, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan. (Yudi)

Komentar