Pengusaha Muda Apresiasi Kinerja Mantan Bupati Dan Wabup Pamekasan

News Satu, Sumenep, Senin 25 September 2023- Selesainya masa jabatan pasangan Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam dan Wakil Bupati RB Fattah Jasin mendapat apresiasi dari Pengusaha.

Sebab, kepemimpinan mereka berdua dalam mengawal pembangunan dan program prioritas berjalan dengan baik. Selain itu program mereka juga sangat dirasakan oleh masyarakat.

Salah satu dari berbagai kalangan termasuk, pengusaha muda bumi gerbang salam, Ali Bidin selaku punggawa Bani Grup Pamekasan sangat mengapresiasi kinerja Bupati dan wakil Bupati Pamekasan.

Baginya selama ini, pasangan Bupati dan Wabup Pamekasan telah berikhtiar dengan baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Bahkan di tengah berbagai hambatan dan dinamika pembangunan yang sarat polemik selama ini terus bertahan da istiqomah berkerja lebih keras untuk wujudkan Pamekasan hebat.

Tak ayal jika pada Minggu malam tepatnya 24 September 2023, di lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Agung Ronggo Sukowati, pihaknya secara khusus menginisiasi dan menggelar malam keakraban dan syukuran bersama segenap elemen masyarakat. Itu atas berakhirnya masa jabatan pasangan Baddrut dan Fattah Jasin tepat pada hari itu juga.

“ini awalnya sama sekali kami tidak akan menduga kalau acara malam hari ini meriah. Tentunya ini banyak yang membantu kami seluruh media LSM dan aktivis Pamekasan yang sudah santun kompak mendukung kami,” ungkapnya, Senin (25/9/2023).

Ditambahkan, semua memang sengaja dikemas apik dan berkolaborasi bersama gambus Balasyik. Lalu organisir bersama berbagai pihak oleh Bani Entertainment agar lebih meriah dan megah untuk keberhasilan dan apresiasi para pemimpin setempat yang sudah purna tugas.

“Sebagai senior saya Bang Yahya juga tidak menyangka akan sehebat ini karenanya terus kita selalu membuat Pamekasan yang lebih inovasi Hebat bukan malam hari ini akan tetapi hebat selama-selamanya,” tukasnya.

Disinggung terkait telah adanya Penjabat atau PJ Bupati Pamekasan, Masrukin, pihaknya kembali katakan, siapapun pemimpin Pamekasan, wajib berbagai pihak harus selalu siap mendukung kebijakan Bupati. Bahkan secara pribadi sebagai pengusaha muda yang sukses akan terus mensupport langsung berbagai program pembangunan yang dilakukan untuk rakyat.

Sementara itu, Yahya Balasyik yang hadir khusus pada malam megah itu, ungkap sangat tidak menyangka acara malam itu akan seperti ini.

“Sepengetahuan saya belum pernah show sebesar ini, kondusif kecuali di bumi gerbang salam ini dan dihadiri mantan Bupati dan Wabup serta PJ Bupati Pamekasan yang baru disela undangan,” pungkasnya. (Yudi)

Komentar