Petugas Lapas Kelas IIA Pamekasan Diasup Vitamin untuk Kesehatan 

News Satu, Pamekasan, Selasa 27 September 2022- Tugas dan fungsi sebagai anggota dan petugas di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan khususnya di Lapas Kelas IIA Pamekasan Jawa timur memang harus prima. Tak ayal jika dalam keadaan cuaca pancaroba ini dibutuhkan stamina dan badan yang prima untuk terus bertugas menjaga keamanan dan kenyamanan hunian setempat.

Nah, dalam upaya menjaga stamina pegawai Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, mulai Senin 26/09/2022 kemarin Kepala Lapas Pamekasan, Seno Utomo bagikan vitamin. Tak hanya itu, dalam paket kesehatan itu juga diberikan madu untuk menjaga daya tahan tubuh para pegawai yang secara non stop menjaga warga binaan pemasyarakatan bumi gerbang salam.

“Itu mengingat pada saat ini musim yang tidak menentu dapat menyebabkan mudahnya penyakit untuk berkembang,” tandas Leksono Novan Kepala KPLP Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Nah, secara simbolis memang pemberian vitamin ini dipimpin langsung oleh Seno Utomo selaku Kalapas Pamekasan. Lalu juga dengan guyub didampingi pejabat struktural yang dilaksanakan setelah apel pagi.

“Dengan pemberian vitamin ini, diharapkan para pegawai Lapas Pamekasan tetap dalam keadaan sehat, serta dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan prima,” tegasnya.(Yudi)