HALO TNIHEADLINENEWSPAMEKASANREGIONAL

PIJP Beri Kejutan Ultah Dandim 0826 Pamekasan

852
×

PIJP Beri Kejutan Ultah Dandim 0826 Pamekasan

Sebarkan artikel ini
PIJP Beri Kejutan Ultah Dandim 0826 Pamekasan
PIJP Beri Kejutan Ultah Dandim 0826 Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Kamis 15 Juni 2023- Slogan TNI kuat Bersama Rakyat terus menjadi semangat besar untuk kokohkan tali persaudaraan elemen masyarakat bumi gerbang salam. Bahkan antara pimpinan Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur bersama segenap jurnalis kabupaten setempat.

Terlebih dengan jajaran Paguyuban insan jurnalis Pamekasan (PIJP) yang sejauh ini selalu bermitra baik dengan tim Kodim 0826. Terbukti, pada Selasa Pagi, tepat pada peringatan hari ulang tahun ke 42 tahun Komandan Kodim, Letkol inf. Ubaidillah, Dandim 0826, jajaran pengurus dan insan Jurnalis Pamekasan di PIJP, berikan kejutan sebagai support kemitraan serta doa kesuksesan dari insan jurnalis.

Mewakili segenap anggota, Ketua Harian PIJP Wahyudi menyampaikan, kejutan tersebut memang dilakukan secara spontan mengingat eratnya kemitraan antar organisasi tersebut. Bahkan dikemas apik dari kemarin dan sengaja tidak melalui protokol atau tidak diberitahukan terlebih dahulu pada pihak Kodim 0826.

“Momentum ini keinginan temen-temen yang sudah direncanakan sebelumnya untuk memberikan kejutan kepada Dandim 0826 Pamekasan,” katanya, Kamis (15/6/2023).

Selanjutnya, Wahyu juga  katakan ini sebagai bentuk penguatan sinergi, emosional dan upaya eratkan tali persaudaraan TNI dan insan jurnalis. Khususnya terhadap Dandim Pamekasan, yang sudah bermitra dengan PIJP, baik juga dari kalangan pejabat, aparat maupun pengusaha.

“Dengan ini kami berharap kedepannya lebih solid dan guyub dalam melaksanakan tugas serta doa barokah untuk Dandim,” tandasnya.

Sementara itu, Dandim 0826 Letkol inf Ubaidillah menyampaikan keterkejutan dirinya, yang tidak tahu bahwa rekan-rekan media mau hadir. Bahkan sempatkan diri silaturahmi dan memberikan doa barokah terhadap pribadinya. Nah, tak ayal jika melalui momentum ini juga menjadi suatu kebahagiaan yang luar biasa bagi dirinya dan keluarga, termasuk keluarga besar kodim setempat.

“Terimakasih doa terbaiknya rekan-rekan media yang selama ini sudah bermitra dengan baik,” impalnya lagi.

Sekedar diketahui bersama, bahwa setelah selesai prosesi merayakan hari ulang tahun Dandim 0826 Letkol inf Ubaidillah, segenap wartawan yang hadir guyub beramah-tamah. Lalu bersantap bersama sebagai bentuk tasyakuran karena masih diberikan keberkahan umur dan rejeki oleh tuhan untuk semua yang hadir. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.