HEADLINENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANREGIONAL

Pj Bupati Pamekasan Himbau ASN Tidak Golput Dalam Pemilu 2024

3357
×

Pj Bupati Pamekasan Himbau ASN Tidak Golput Dalam Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Pamekasan Himbau ASN Tidak Golput Dalam Pemilu 2024
Pj Bupati Pamekasan Himbau ASN Tidak Golput Dalam Pemilu 2024

News Satu, Pamekasan, Kamis 18 Januari 2024- Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024, Pj Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Masrukin, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga netralitas dan tidak Golput.

Pj Bupati Pamekasan Masrukin mengatakan, dalam pesta demokrasi sebagai warga negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik, sudah menjadi kewajiban untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita akan menghadapi pesta demokrasi, kita harus berpartisipasi penuh dengan datang ke TPS untuk menyampaikan aspirasinya, karena ini penting. Semuanya harus datang, tidak ada yang golput, eman suara kita,” katanya, Kamis (18/1/2024).

Masrukin juga berharap, ASN senantiasa menjaga netralitas pemilu, karena dengan menjaga netralitas secara otomatis juga menjaga kondusifitas Bumi gerbang salam. Terkait berbagai perilaku di dunia nyata atau aktifitas di media sosial yang saat ini telah menjadi bagian dari hidup semua lapisan masyarakat.

“Kurangi aktifitas jempol, beberapa kali saya sudah ingatkan ke teman-teman, termasuk juga like, tidak ada like-like di politik ke depan. Mungkin jempol kita disembunyikan dulu, karena terkadang kita tidak merasa,” tukasnya pada segenap ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Tak kalah penting kepada para ASN, Masrukin, berpesan agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Khususnya pada beberapa target yang dicanangkan tahun 2024, yang harus tercapai dengan baik, bahkan capaian itu harus bisa melebihi tahun sebelumnya.

“Terima kasih, saya sampaikan kepada semuanya untuk tahun 2023 kemarin, beberapa penghargaan kita raih, ini berkat kerja, dan kekompakan kita bersama,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.