oleh

Polres Gelar Pasukan Antisipasi Bencana di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Senin 16 November 2020- Dalam rangka mengantisipasi bencana alam, Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Apel Kesiapsiagaan penanggulangan kontijensi bencana di wilayah hukum Polres Pamekasan. Kegiatan bertempat di Lapangan Apel Markas Polisi Resort Pamekasan, Senin (16/11/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si. Serta, diikuti oleh seluruh PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan dan segenap Anggota Polres Pamekasan, Jawa Timur.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan, Apel Kesiapsiagaan penanggulangan kontijensi bencana ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel beserta peralatannya. Terutama, dalam rangka mengantisipasi kemungkinan adanya bencana alam maupun non alam di Kabupaten Pamekasan.

Apel kesiapsiagaan ini juga untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka penanganan bencana di wilayah kabupaten Pamekasan. ” Itu, semoga segala tugas pengabdian yang kita laksanakan bernilai ibadah dihadapan tuhan yang maha kuasa,” Ucap AKP Nining Dyah PS.

Kasubbaghumas juga menambahkan, terkait antisipasi bencana alam, Polres Pamekasan menyiapkan langkah antisipasi dan kesiapan sarana dan prasarana. Harapannya pada masa pandemi Covid-19 ini agar melindungi masyarakat dari ancaman bencana dengan tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

“Sehingga berbagai upaya penanggulangan juga selaraskan dengna disiplin prokes yang masih berlangsung hingga saat ini,” tutupnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.