oleh

Polres Pamekasan Gelar Lomba Kampung Tangguh Semeru 2020

News Satu, Pamekasan, Jumat 18 September 2020- Peringati Hari Lalin Bhayangkara ke-65 tahun 2020, Polda Jatim menggelar lomba Kampung Tangguh Semeru. Kategori yang difokuskan pada pola dan kesadaran warga untuk Tertib Lalu-lintas.

Fokusnya, pada peran aktif dan fungsi Lalu-lintas terhadap masyarakat di Kampung Tangguh Semeru. Selain, sadar tertib berlalu-lintas demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan keselamatan di jalan raya.

Melalui Sat Lantas, Polres Pamekasan mewakilkan dan pusatkan penilaian Kampung Tangguh Semeru, di Desa Durbuk Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura Jawa Timur. Dan dapuk jadi Kampung Tangguh yang disertakan dalam lomba tersebut.

Hadir sebagai Tim Penilai dari Polda Jatim, Kompol Kasiani S.E MM bersama rombongan. Mereka disambut langsung Kapolres Pamekasan yang diwakilkan Wakapolres Pamekasan Kompol Mohammad Asrori Khadafi S.H.

Nampak turut mendampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, S.H, Kasat Binmas Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan S.H. Serta Kapolsek Pademawu Akp Suryono dan aparat desa  setempat yang telah siap memaparkan potensi desa dan kedisiplinan warganya.

“Selamat datang tim penilai Polda Jatim, terimakasih atas kehadiran dan kami sampaikan tentang peran Sat Lantas di Kampung Tangguh dalam hal membina masyarakat tentang berlalu-lintas”, katanya.

Dikesempatan itu, Ketua tim penilai juga menghimbau warga KTS Durbuk terkait beberapa hal. Antara lain, untuk turut serta berperan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu-lintas.

“Setidaknya, bisa memulai tertib dari diri sendiri, ketika berkendara sehingga menjadi contoh bagi orang lain,” ungkap Kompol Kasiani disela acara penilaian. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.