oleh

PPKM Darurat Diperpanjang, Bansos Polri Makin Gencar di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Kamis 22 Juli 2021- Sebagai wujud Kepedulian terhadap warga kurang mampu dimasa PPKM Darurat, khususnya pada masa perpanjang pemberlakuan PPKM, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar terus membagikan bantuan. Bahkan bantuan sosial atau bansos berupa paket sembako ke masyarakat itu disalurkan secara langsung Door To Door, mulai awal pekan ini.

Dalam beberapa kesempatan pembagian sembako tersebut, selalu Kapolres Pamekasan didampingi para pejabat utama setempat. Diantaranya, Kasat Intelkam Polres Pamekasan dan Kasat Reskrim Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan, ribuan paket sembako akan di distribusikan Polres kepada masyarakat yang membutuhkan. Bahkan selama pemberlakuan PPKM Darurat hingga saat ini.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri , Khususnya Polres Pamekasan kepada masyarakat yang terdampak penyebaran covid-19. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan masyarakat sedikit terbantu,” ucapnya, Kamis (22/7/2021).

Apa yang mereka berikan kepada masyarakat saat ini semoga menjadi ladang amal ibadah buat semua pihak yang peduli. Pasalnya di masa sekarang dibutuhkan rasa saling peduli dan berbagi antar masyarakat dan elemen bangsa.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Pamekasan tak jemu untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Setelah itu, selalu berdoa kepada Allah SWT, sekaligus rutin berolahraga dengan pola hidup sehat.

“Jangan lupa untuk selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk kesehatan dan keselamatan bersama,” tukasnya.(Yudi)

Komentar