oleh

Propam Polres Pamekasan Sidak Disiplin Hingga Polsek Jajaran

News Satu, Pamekasan, Rabu 25 November 2020- Dalam rangka menjalankan program penegakan disiplin (Gaktiblin), Sie Propam Polres Pamekasan hingga ke polsek jajaran. Dengan dipimpin Bripka Taufikurrahman bersama tiga anggota, personil ini menggelar kegiatan rutin Operasi terhadap Personel Polsek Kadur bertempat di Mako Polsek Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan Operasi Gaktiblin kali ini digelar oleh Sie Propam Polres Pamekasan dengan sasaran melakukan pemeriksaan mulai dari kelengkapan surat-surat seperti KTA dan KTP. Bahkan juga, kerapihan penampilan sikap tampang dan pengecekan senjata api serta kedisiplinan para anggota dengan dipantau oleh Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah, S.Pd., SH., MM.,

“Apabila ditemukan pelanggaran maka akan dikenakan tindakan disiplin buat anggota yang melanggar, dengan kesiapan anggota tersebut diharapkan dalam pelaksanaan tugas akan lebih optimal,” katanya, Rabu (25/11/2020).

Selain itu dengan disiplin anggota diharapkan tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan serta performa anggota Polri dalam pelaksanaan tugas benar-benar menjadi contoh dan tauladan sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta penegak hukum di masyarakat.

Dikesempatan yang sama Ps.Kanit Provost Polsek Kadur Bripka Supriyadi, SH menjelaskan bahwa Sie Propam Polres Pamekasan melaksanakan Operasi Gaktiblin ke Polsek Jajaran ini sebagai program Penegakan Disiplin. Itu dengan harapan dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran anggota khususnya di Polsek Kadur, agar lebih disiplin.

“Baik dalam pelaksanaan tugas maupun diluar tugas dan agar tetap berpedoman terhadap aturan-aturan yang sudah ditetapkan, sehingga dengan disiplin anggota tidak ada lagi pelanggaran,” jelasnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.