Stabilkan Harga Sembako, Pemkab Pamekasan Gelar Pasar Murah

News Satu, Pamekasan, Sabtu 24 Februari 2024- Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terus menggelar pasar murah di setiap Kecamatan. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk menstabilkan harga sembako yang terus mengalami kenaikan.

Pelaksanaan pasar murah ini, langsung dibuka oleh Pj Bupati Pamekasan, Masrukin dengan didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan, Basri Yulianto, dan sejumlah pejabat lainnya.

Pj Bupati Pamekasan bersama rombongan juga memantau kondisi harga sembako di Pasar Waru untuk memastikan harga kebutuhan masyarakat tetap stabil.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa mendistribusikan beras kepada masyarakat, hal ini sebagai salah satu upaya kita meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya,” kata Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, Sabtu (24/2/2024).

Baca Juga :  Ini Upaya Disdikbud Wujudkan Kabupaten Literasi pada 2023

Lanjut Masrukin, operasi pasar menjadi bagian dari upaya pemkab menjaga stabilisasi harga di pasaran. Sebab, kontrol pemerintah sangat penting supaya harga kebutuhan masyarakat terjaga dengan baik.

“Ini bukan menandingi pedagang kita ya, tetapi untuk mengontrol harga saja. Sehingga, masyarakat merasa terbantu dengan adanya operasi pasar seperti ini,” pungkasnya. (Yudi)

Komentar