Supporter MU Rindu Kebersamaan Di Tribun, Obati dengan Bagi Masker Bareng Di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Sabtu 15 Agustus 2020- Hampir setahun atau lebih dari separuh musim gelaran ajang kompetisi sepak bola nasional terhenti akibat dari pandemi covid 19. Banyak pihak yang biasanya menggantungkan penghidupannya, baik dari penyelenggara, asongan, penjual atribut, maupun pemilik lahan parkir yang biasanya kebanjiran rejeki di setiap pertandingan kandang Madura United atau MU di homebase Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan SGMRP Ceguk Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa timur.

Tak heran juga jika para penggemar bola atau yang kerap disebut supporter ini juga merasa rindu haru biru, suasana pertandingan yang biasanya hampir setiap bulan dimerahkan oleh lorengnya baju mereka.

Ini diungkapkan Hendra Gunawan, Ketua Komunitas One Blood yang tergabung dalam tretan dhibik atau trendi saat turut membagikan masker gratis di bilangan simpang arek Lancor Pamekasan Jumat sore.

Baca Juga :  Bupati Baddrut dan MU FC Hening Cipta Untuk Tragedi Stadion Kanjuruhan 

“Salah satu cara hilangkan kerinduan berkumpul dan soliditas supporter melalui kegiatan Bagi Masker  bersama Trendi ini,” katanya, Sabtu (15/8/2020).

Ratusan masker kain dibagikan oleh supporter fanatik MU ini, dengan menggunakan atribut baju pesak dan kaos loreng khas Madura, juga nampak Abah Hosen maskot kebanggaan MU dengan semangat turut membagikan ditengah anak muda lainnya, sambil berpesan para warga yang melintas untuk tetap semangat mendukung MU dan disiplin prokes juga.

“Ayo, dukung Pamekasan bermasker, Pamekasan Sehat dan Hebat,” ujarnya. (Yudi)

Komentar