oleh

Warga Pamekasan Ngaji Bersama Gus Muwafiq

News Satu, Pamekasan, Jumat 11 Oktober 2019- Ribuan masyarakat Pamekasan menghadiri Pengajian Akbar yang digelar di halaman Mandhepa Agung Ronggosukowati jalan Pamong Praja Pamekasan dengan penceramah Ulama Kebangsaan KH. Ahmad Muwafiq pada Kamis malam (10/09/2019) seputar pukul 19.00 WIB.

Kegiatan Pengajian Akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan (Pemkab) sekaligus melaksanakan “Istighasah Pimpinan Daerah Bersama Masyarakat” Istighasah tersebut merupakan bentuk syukur terhadap lancarnya program Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura.

Dalam pengajian Akbar tersebut mengundang KH. Ahmad Muwafiq yang turut dihadiri oleh Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) beserta semua Kepala OPD, para Tokoh Elemen baik dari kalangan Toga maupun Tomas.

Kegiatan Istighasah sekaligus Pengajian Akbar Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan berlangsung sangat meriah yang dipadati oleh ribuan masyarakat dari berbagai wilayah Kabupaten Pamekasan yang serempak memadukan dengan mengenakan busana kemeja putih sekaligus tertib duduk lesehan sembari menyimak dakwah yang diberikan oleh KH.Ahmad Muwafiq.

Di kesempatan acara Istighasah tersebut salah satu Ulama Nahdlatul Ulama (NU) yang berdomisili di daerah Sleman Yogjakarta diplot sebagai penceramah tunggal untuk menyampaikan materi seputar keislaman serta Kebangsaan dihadapan ribuan masyarakat Bumi Gerbang Salam.

Gus Muwafiq merupakan salah satu Tokoh NU yang memiliki kedalaman ilmu yang didukung dengan kemampuan orasi. Dari berbagai kemampuan tersebut telah terlihat sejak masih berstatus sebagai Mahasiswa di UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta. (Sel/Hn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.