Waspada Varian Omicron, WBP Lapas Kelas IIA Pamekasan Diberi Multivitamin

News Satu, Pamekasan, Sabtu 12 Februari 2022- Jajaran petugas dan tim KPLP Lapas Kelas IIA Pamekasan Jawa timur membagikan paket masker pada warga binaan pemasyarakatan (WBP). Bukan hanya itu, bahkan multivitamin juga dibagikan gratis ke seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan, Sabtu (12/2/2022).

Tak ayal jika pembagian masker, dan multivitamin ini gratis dan dibagikan langsung ke Blok Hunian WBP oleh para petinggi Lapas Kelas IIA Pamekasan. Karenanya, menurut pantauan media, Para warga binaan antusias ketika mendapat paket sarana prokes ini.

Kalapas Pamekasan, Seno Utomo, mengatakan, ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron semakin meluas. Juga sekaligus mengingatkan warga binaan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meski di dalam hunian yang tertutup dari lingkungan luar dan keterbatasan akses.

“Kita wajib antisipasi penyebaran Covid-19 varian omicron yang masih mengancam masyarakat,” terangnya, Sabtu (12/2/2022).

Selain membagikan paket sarana prokes ini, Tim medis Lapas Pamekasan juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan tekanan darah kepada Warga binaan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini digelar rutin pada hari sabtu pagi di Lapas Kelas II A Pamekasan dengan membagikan sarana prokes dan pemeriksaan suhu tubuh dan tekanan darah WBP,” ujarnya.(Yudi)

Komentar