Barang Belian Seorang Ibu Rumah Tangga, Dibawa Kabur Tukang Becak

News Satu, Probolinggo, Selasa 14 Desember 2021- Seorang ibu rumah tangga saat sedang membeli sebuah kasur di toko perabotan rumah tangga atau pasar baru kota Probolinggo, Jawa Timur, yang berlokasi di jalan panglima sudirman, menangis disebabkan tukang becak yang mengantarnya ke lokasi tersebut membawa pergi kasur yang dibelinya seharga 750 ribu rupiah. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wib. Selasa (14/12/2021).

Ibu tersebut bernama, Yanti (63), warga desa Patalan, kabupaten Probolinggo, menceritakan kronologi kejadiannya, Dirinya parkir sepeda motornya di terminal Bayuangga kota Probolinggo, lalu naik becak bentor menuju Toko perabotan di Pasar Baru. Setelah membayar Kasur yang dibelinya, dirinya langsung naik becak tersebut.

Sesampainya di Terminal Bayuangga, dirinya turun dari becak itu untuk mengambil sepeda motor miliknya yang diparkir. Selang berapa menit, Ia terkejut saat tukang becak tersebut kabur membawa Kasurnya. Setelah itu, Yanti kembali ke Toko tersebut namun tukang becak itu belum nampak hidungnya.

“Tiba di terminal mau ambil sepeda motor. Tukang becak kabur bawa kasur yang saya beli. Ketika dicari di toko ini gak nampak tukang becak itu,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan ciri-ciri tukang becak tersebut, bahwa tukang becak itu memiliki badan besar dan tinggi, juga berkulit sawo matang. Ia mengaku bahwa dirinya tidak mengenal sama abang becak itu dan untuk pertama kalinya dirinya naik becak tersebut.

“Dirinya orangnya besar tinggi dengan kulit sawo matang. Saya tidak kenal baru kali ini saya naik becaknya,” lanjutnya.

Hingga kini, dirinya mengaku masih mencari sosok abang becak yang membawa kabur kasurnya. Dan berjanji akan melaporkan pelaku tersebut kepihak yang berwajib.

“Saya masih mencari kalau belum ketemu saya akan lapor polisi biar ditangkap tukang becak itu. Uang sebesar 750 ribu hasil kerja buruh dari panen lombok, Kasur itu saya beli buat anak saya,” tutupnya.(Bambang)

Komentar