oleh

Begini Cara Biro News Satu Bersama Warga Kota Probolinggo Menyambut HUT RI Ke 75

News Satu, Probolinggo, Minggu 3 Agustus 2020- Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat setiap tanggal 17 Agustus selalu merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Seperti yang dilakukan Biro News Satu bersama warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur, melakukan swadaya menyambut HUT RI ke 75 tahun dengan memasang lampu warna – warni, bendera merah putih dan pengecatan dekorasi.

“ini semua kewajiban kami sebagai generasi penerus para pahlawan yang gigih merebut kemerdekaan bangsa indonesia,” kata Mudhar (45) warga setempat, Senin (3/8/2020).

Pada HUT kemerdekaan RI ke 75 ini, pihaknya juga dibantu oleh Kepala Biro media online newssatu.com. Sehingga, penyambutan HUT Kemerdekaan RI pada tahun 2020 ini semakin meriah.

“Terimakasih kepada Kepala Biro Newssatu.com, yang telah berpartisipasi dalam penyambutan HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini,” ucapnya.

Sementara, Kepala Biro newssatu.com, Kota Probolinggo, Bambang mengatakan, sudah menjadi kewajiban dirinya untuk ikut serta dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun.

“Terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Kebonsari Wetan yang telah mau bekerjasama dengan media online kami,” ucapnya.

Ia menambahkan, selama pihaknya bisa membantu dalam kemeriahan HUT RI Ke 75, pasti akan selalu siap. Bahkan, setiap kegiatan yang dilakukan warga selama HUT RI Ke 75 tahun, dirinya atas nama media online newssatu.com akan selalu siap memberitakannya.

“Mungkin dengan diberitakan lebih membantu warga setempat,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.