oleh

Belasan Anggota GASPPOL Kota Probolinggo Audensi Bersama Walikota

News Satu, Probolinggo, Sabtu 9 Oktober 2021- Sebanyak 15 orang anggota Perkumpulan GASPPOL (Gerakan Aksi Sosial Peduli Pendidikan Olahraga Raga Lingkungan) Kota Probolinggo, Jawa Timur, silaturahmi kerumah dinas Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, di jl Panglima Sudirman dalam rangka Audensi, pada Jum’at (9/10/2021) malam.

Dari pantauan dilapangan, tampak Ketua GASPPOL kota Probolinggo, H As’ad Anshari, mantan DPRD Kota Probolinggo, bersama pengurus lainnya memasuki rumah dinas Walikota Probolinggo sekitar pukul 19.30 Wib.

Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin Zainal, menyambut baik atas kedatangan mereka dengan wajah penuh senyum dan canda tawa seakan penuh keakraban membuat suasana tak kala satu keluarga.

“Pemkot Probolinggo butuh saran dan masukan dari GASPPOL terutama dalam bidang olahraga raga, Pendidikan, Sosial dan Lingkungan demi terwujudnya apa yang di cita – citakan pemkot probolinggo kedepan, ” tutur Habib Hadi Zainal Abidin, Sabtu (9/10/2021).

Pihaknya berharap pertemuan semacam ini menjadi agenda rutinan sharing dan diskusi demi kepentingan masyarakat kota Probolinggo.

“Kegiatan ini terus kita agendakan dengan diskusi atau ngopi bareng agar saran dan masukan serta pemikiran demi nama baik kota probolinggo kedepan,” paparnya.

“Apabila ada keluhan dari masyarakat soal kinerja kami tolong GASPPOL sampaikan kepada saya secara langsung seperti Pendidikan, Olahraga raga, Sosial dan Lingkungan yang sudah menjadi poksi perkumpulan tersebut asalkan demi kepentingan masyarakat kota probolinggo,” sambungnya.

Secara terpisah Ketua GASPPOL Kota Probolinggo, H As’ad Anshari, mengatakan kegiatan tersebut hanya silaturahmi dan pengenalan personil Gasppol kota probolinggo kepada walikota Hadi Zainal Abidin.

“Ini hanya silaturahmi biasa dan sharing dengan walikota soal kota probolinggo tercinta juga pengenalan secara langsung setiap anggota Gasppol kepada walikota Habib Hadi Zainal Abidin,” tukasnya.(Bambang)

Komentar