oleh

Baru Menjabat, Kasatlantas Polres Probolinggo Jadi Buah Bibir Di Masyarakat

News Satu, Probolinggo, Sabtu 16 Desember 2017- Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), AKP Ega Prayudi yang baru menjabat menggantikan AKP Tri Nuartiko menjadi buah bibir di Masyarakat, terutama di kalangan para siswa. Sebab, AKP Ega Prayudi ini merupakan anak dari komedian Tukul Arwana, bahkan banyak masyarakat yang ingin bertatap langsung dengan Kasatlantas Probolinggo yang baru tersebut.

“Dulu saya tidak tahu siapa Kasatlantas-nya, namun setelah mendengar AKP Ega Prayudi yang menjabat sebagai Kasatlantas, saya ingin ketemu langsung untuk melihat anak dari Komedian tersebut,” kata Mega Siswa kelas 12 SMK Negeri 1 Kota Probolinggo, Sabtu (16/12/2017).

Kehadiran AKP Ega Prayugi yang menjabat sebagai Kasatlantas di Probolinggo ini menjadi buah bibir di masyarakat. Bahkan, masyarakat ingin melihat langsung putra Tukul Arwan yang merupakan artis ibu kota tersebut.

“Saya pernah lihat di salah satu stasiun TV, saat AKP Ega Prayudi bersama bapaknya (Tukul Arwana, red). Jadi biar tidak penasaran saya ingin bertemu langsung, karena orangnya kan sudah menjabat disini,” ujar Mega sambil tersenyum. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.