oleh

Inilah Berkah Pilkada Bagi Kaum Hawa Di Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Rabu 23 Mei 2018- Jelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), ternyata menjadi berkah tersendiri bagi kaum hawa. Pasalnya, para kaum hawa atau ibu-ibu mendapatkan job atau pekerjaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Probolinggo, untuk melipat Surat Suara.

“Ini bagian berkah tersendiri bagi saya, karena mendapatkan pekerjaan dari KPU untuk melipat surat suara Pilgub dan Pilbup,” kata Sumi salah seorang ibu rumah tangga yang mendapatkan job melipat surat suara di KPU Probolinggo, Rabu (23/5/2018).

Ia mengatakan sejak pagi dirinya berhasil melipat keras surat suara Pilgub dan Pilbup sebanyak dua (2) ribu lembar. Untuk masalah bayarannya perlembar berapa, dirinya tidak memberitahukan, karena itu merupakan bagian kontraknya dengan KPU Kabupaten Probolinggo.

“Berapa dibayar perlembarnya saya tidak bisa ngasih tahu mas, tapi yang pasti pada lebaran nanti kami mempunyai uang dengan bekerja sebagai pelipat surat suara,” ujarnya.

Sementara hingga berita ini ditulis ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Ahmad Zubaidi belum bisa bisa dimintai keterangan terkait dengan jumlah kerta surat suara yang diterima maupun masalah upah perlembar dalam pelipatan surat suara. (Bambang)

Komentar

News Feed