oleh

Pagelaran SEMIPRO 2018 Kota Probolinggo Di Protes PKL

News Satu, Probolinggo, Kamis 23 Agustus 2018- Pagelaran Semnggu Probolinggo (SEMIPRO) 2018 menuai protes dari Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) mendatangi kantor DPRD Kota Probolinggo agar mendapatkan stand dalam acara SEMIPRO tersebut.

“Masa kami tidak mendapatkan stand, dan malah stan yang berada di sekitar masjid Agung Raudhlatul Jannah mau digusur oleh Panitia. Makanya kami mendatangi kantor DPRD Kota Probolinggo untuk meminta keadilan,” tandas Ketua Paguyuban PKL Kota Probolinggo, Alif Fathorrahman, Kamis (23/8/2018).

lanjut Alif Fathorrahman, disekitar alun-alun Kota Probolinggo ada 380 stand, sedangkan jumlah PKL yang sudah daftar ada 430 penjual lesehan dan 70 penjual pakai tenda.

“Kami hanya minta diberi stand dalam SEMIPRO itu,” tukasnya.

Sementara, Ketua komisi I DPD Kota Probolinggo Agus Ariyanto mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti keluhan para Pedagang Kaki Lima (PKL) tersebut, dan mencarikan solusi agar mereka (PKL, red) tidak dirugikan.

“Kami akan carikan solusi agar mereka bisa berjualan dalam acara SEMIPRO Kota Probolinggo 2018,” katanya dengan singkat. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.