oleh

Wanita Hamil Tewas Ditakbrak Pick Up Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Sabtu 11 Agustus 2018 – Naas menimpa Erisa Krisdiari (28) asal Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Wanita yang kondisinya hamil 4 bulan tersebut, meregang nyawa setelah ditabrak pick up, malam sabtu (11/8/2018). Peristiwa terjadi sekitar pukul 21.30 di jalan KH. Hasan Genggong, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Waktu itu, korban dibonceng ayahnya bernama Misdin (51th) mengendarai Honda Vario nopol N 4436 ABH dari arah utara.

Lantaran kondisi jalan agak gelap, Misdin menyeruduk Tukang becak,bernama Sulaiman (50th), yang sama-sama melaju dari arah utara. Tabrakan lalu terjadi sehingga mengakibatkan ayah anak ini terjatuh. Ironisnya, tubuh Erisa yang jatuh ke sisi kanan langsung dihantam pick up bermuatan ayam yang melaju dari arah selatan.

“Saya pelan, tau-tau ditabrak dari belakang. Saya jatuh yang nabrak juga jatuh tapi sekilas saya liat wanita ditabrak pick up bermuatan ayam dari arah selatan,” kata Sulaiman saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (11/8/2018).

Akibat kejadian itu, korban (Erisa, red) langsung meninggal dunia dilokasi kejadian, bahkan isi perutnya (Janin, red) yang dikandungnya keluar dari perut korban. Sedangkan Misdin dan Sulaiman, hanya mengalami luka ringan.

Unit Laka Lantas Polresta Probolinggo yang mendatangi TKP, mengamankan becak dan sepeda motor yang dikendarai korban. Polisi kini memburu pick up yang terus melaju seusai melindas tubuh korban.

“Kami belum terima utuh kronologis kejadiannya, namun akan kami tindaklanjuti, termasuk memburu pengemudi pick up yang melarikan diri,” kata Kasatlantas Polresta Probolinggo, AKP Alpogohan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.