oleh

Wartawan Bersama Pemkab Probolinggo Gelar HPN 2018

News Satu, Probolinggo, Selasa 17 April 2018- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) sangat meriah dan suasana keakraban dengan Pemerintah Daerah juga sangat terlihat. Terbukti peringatan HPN 2018 ini digelar oleh puluhan wartawan bersama Diskominfo dan Humas Pemkab Probolinggo.

“Semoga kemitraan Pemkab Probolinggo dengan para awak media terus terjalin dengan baik, dan semua informasi yang disajikan benar-benar mendidik serta menjadi alat pemersatu bangsa,” ujar Kepala Kominfo Kabupaten Probolinggo, Tutug Edi Utomo, Selasa (17/4/2018).

Ia mengatakan, keberadaan pers sangat penting bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo, terutama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Selain itu, pers juga bisa menjadi alat evaluasi terhadap setiap program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah, sehingga kedepannya akan lebih baik.

“Media atau pers sangat penting bagi Pemerintah Daerah, oleh karena itu, marilah kita selalu menjaga kemitraan ini,” imbuhnya. (Bambang)

Komentar