oleh

Bingung Mengisi Liburan, Alun-alun Kota Probolinggo Bisa Jadi Tempat Wisata Alternatif

News Satu, Probolinggo, Selasa 1 Januari 2019- Untuk mengisi liburan sebagian besar warga Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) mendatangi Alun-alun bersama keluarganya. Tak ayal Alun-alun Kota Probolinggo tidak seperti hari-hari biasanya, melainkan ramai dipadati warga.

“Saya sengaja kesini bersama keluarga untuk mengisi liburan, karena selain juga indah dan banyak permainan di Alun-alun, mengisi hari libur disini juga hemat biaya,” ujar Rohman warga setempat, sambil tersenyum, Selasa (1/1/2019).

Ternyata mengisi liburan tidak harus ke obyek wisata, lanjut Rohman, datang ke Alun-alun juga bisa menjadi tempat alternatif untuk mengisi liburan. Apalagi di sekitar Alun-alun Kota Probolinggo banyak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan, sehingga saat merasa lapar maupun haus tinggal memesannya.

“Ya bisa jadi tempat alternatif untuk berlibur,” ungkapnya.

Ramainya pengunjung di Alun-alun Kota Probolinggo, ternyata membawa berkah tersendiri bagi para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan tukang parkir. Karena kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat memadati parkiran yang ada di sekitar Alun-alun. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.