BKD Probolinggo Perpanjang Pendaftarfan CPNS

BKD Probolinggo Perpanjang Pendaftarfan CPNS
BKD Probolinggo Perpanjang Pendaftarfan CPNS

News Satu, Probolinggo, Jumat 5 Oktober 2018– Setelah ada Surat Edaran (SE) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk ada perpanjangan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) memperpanjang pendaftaran CPNS selama 5 hari.

“Setelah ada surat dari BKN, kami langsung memperpanjang pendaftaran CPNS,” kata Kepala BPKSDM Kabupaten Probolinggo, Abdul Halim, Jumat (5/10/2018).

Perpanjangan pendaftaran CPNS via online ini merupakan kewenangan dari Pemerintah Pusat, sedangkan pihaknya hanya menindaklanjuti apa yang diperintahkan. Bahkan untuk kuota CPNS juga ditetapkan oleh BKN dan Pemerintah Daerah hanya melaksanakan apa yang telah ditetapkan.

“Tahun 2018 ini, Kabupaten Probolinggo mendapatkan kuota 295 untuk rekrumen CPNS,” ujarnya.

Dari 295 CPNS akan dibagi beberapa formasi, yakni tenaga guru, formasi umum, tenaga teknis.

“Saya harap semua warga di Kabupaten Probolinggo yang memenuhi persyaratannya mendaftar,” pungkasnya. (Bambang)

BKD Probolinggo Perpanjang Pendaftarfan CPNS, rekrutmen CPNS Probolinggo, CPNS Probolinggo, kuota CPNS Probolinggo, Pemkab Probolinggo, BKPSDM Probolinggo, tapal kuda, berita Probolinggo, news satu Probolinggo, news Probolinggo, Probolinggo hari ini, Probolinggo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.