HEADLINEKRIMINALNEWSPROBOLINGGOREGIONALTAPAL KUDA

Curi Besi, Dua Warga Diamankan Polres Probolinggo

341
×

Curi Besi, Dua Warga Diamankan Polres Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Curi Besi, Dua Warga Diamankan Polres Probolinggo
Curi Besi, Dua Warga Diamankan Polres Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Jumat 23 November 2018- Diduga telah melakukan pencurian besi milik proyek strategis Nasional tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), berinisial AY (32) dan SG (35) warga Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur diamankan Polisi.

Penangkapan terhadap kedua warga tersebut, berawal dari laporan PT Waskita Karya yang mengaku kehilangan material konstruksi tol di section 2. Menindaklanjuti laporan tersebut, Polres Kota Probolinggo langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap kedua tersangka.

“Kami langsung mengamankan kedua warga tersebut untuk dimintai keterangan,” kata Kapolres Kota Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal, Jumat (23/11/2018).

Dalam kasus ini, petugas Kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa besi penyangga Gilder jembatan, 1 unit mobil bernopol N 8690 RD berwarna putih, yang digunakan pelaku untuk mengangkut hasil curiannya.

“Usai beraksi, pelaku ini biasanya langsung menjual barang curiannya ke penadah yang saat ini tengah kita buru keberadaan mereka,” pungkasnya. (Bambang)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.