oleh

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tronton Di Probolinggo Terjun Bebas Ke Sungai

News Satu, Probolinggo, Minggu 8 September 2019- Hati-hati saat berkendara, jika mengantuk sebaiknya berhenti sejenak. Pasalnya, sebuah Truk Tronton dengan Nomor Polisi DK 9461 BD yang dikendarai oleh Wenandra (26) warga Semarang, Jawa Tengah, dan 2 orang kernetnya yakni Kadiono (50) dan Dani (26) terjun bebas ke sungai di Probolinggo, Jawa Timur.

“Mungkin sopirnya mengantuk saat mengemudi, sehingga oleng dan akhirnya nyungsep ke sungai,” kata Kasiono, warga setempat, Minggu (8/9/2019).

Beruntung dalam kejadian ini, tidak menimbulkan korban jiwa. Melainkan dua orang kernetnya harus mengalami luka yang cukup serius dan harus dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kedua kernetnya mengalami luka-luka,” ucapnya.

Kejadian nyungsepnya truk tronton ke sungai di Kota Probolinggo, menyita perhatian dari para pengendara. Nampak terlihat, Unita Laka Lantas Polres Kota Probolinggo sedang melakukan olag Tempat Kejadian Perkara.

“Kami sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Rizal.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan Satlantas Polres Kota Probolinggo, melakukan evakuasi terhadap mobil Truk Tronton yang nyungsep tersebut.

“Kami menderek mobil truk yang nyungsep tersebut, sehingga tidak terjadi kemacetan lalu lintas,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.