DPC Demokrat Kota Probolinggo Rayakan HUT Ke-21 Secara Sederhana

News Satu, Probolinggo, Jum’at 9 September 2022- Partai Demokrat yang dibentuk oleh mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, sudah menginjak usia 21 tahun. Pada hari Jum’at 9 September 2022 semua kader partai Demokrat se-Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun itu. DPC partai Demokrat kota Probolinggo di momen itu merayakan HUT ke 21 tahun dengan sederhana.

Dari pantauan di lokasi, tampak partai Demokrat memperingati HUT ke 21 tahun dilakukan secara sederhana di kediaman ketua DPC partai Demokrat, Heru Estiadi, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo. Jum’at(9/9/2022).

Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Probolinggo, Heru Estiadi menyampaikan, Hari lahir partai Demokrat dirayakan secara sederhana bukan berarti tidak punya uang atau susah.

“Kesederhanaan intinya bukan kita susah, kesederhanaan yang berkhidmat dan ulang tahun ini dimaknai sebagai tonggak,” ujarnya.

“Kalau orang membangun rumah diawali dengan pondasi dengan seremonial, tanam batu satu. Bukan dengan hura – hura,Kita berdoa semoga perjuangan kita sukses dan perjuangan kita berhasil,” tegasnya.

Disinggung soal target partai Demokrat Pemilu 2024, tetap mendukung AHY menjadi presiden RI 2024 dan target kursi legislatif perdapil raih 3 kursi.

“Tetap mendukung Ketum AHY jadi presiden RI dan perdapil target 3 kursi di legislatif DPRD Kota Probolinggo 2024,” pungkasnya. (Bambang) 

Komentar