oleh

DPD Partai Demokrat Kota Probolinggo Target 8 Kursi

News Satu, Probolinggo, Senin 14 Januari 2019- Pemilihan Umum pilihan presiden dan wakil presiden dan DPD ( Dewan Pimpinan Daerah),DPR RI,DPR Propinsi dan DPRD Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Di Kota Probolinggo dari semua parpol sudah menurunkan caleg daerahnya untuk merebutkan kursi parlemen sebanyak 30 kursi dengan 3 Daerah Pemilihan (Dapil).

Soufis Soubri Wakil Walikota Probolinggo terpilih yang akan dilantik akhir januari 2019 sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat kota Probolinggo mengatakan, partai Demokrat optimis di parlemen DPRD Kota Probolinggo pemilu 2019 akan memiliki 8 kursi dari 30 kursi yang diperebutkan.

“Kami sudah melajukan upaya dengan kemampuan semua dari Tuhan yang menentukan manusia hanya berencana berusaha dan berdoa,” katanya, Senin (14/1/2019).

Ia mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi ke masyarakat untuk kemenangan Partai Demokrat di Kota Probolinggo, dan juga meraup suara terbanyak.

“Konsolidasi sudah kami lakukan, dan pemantapan terhadap para calon legislatif (Caleg) dari partai Demokrat,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.