Gadaikan Motor Teman, Pemuda Ini Tewas Dibacok

News Satu, Probolinggo, Jum’at 1 Juli 2022- Di Jl Raya Bromo, Desa Muneng, kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo tepatnya depan warung digegerkan dengan adanya pengendara motor terkapar di jalan dengan kondisi bersimbah darah, perutnya luka bacok saat tergeletak dijalan bersama motor yang dipakainya Yamaha Nmax Nopol W 6455 PS warna hitam.

Korban tersebut bernama Sifak Heliyanto (29) warga asal Dusun Krajan, Desa Sumberbulu, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.

Data yang terhimpun dilapangan, korban bernama Sifak sempat dilarikan ke RSUD dr Moh Saleh Kota Probolinggo, namun nasibnya naas hingga membuat nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Saya tahunya korban sudah tergeletak di sini , ” ujar Saipul di TKP.

Baca Juga :  Kurangi Angka Pengangguran, DPMPTSPNaker Kota Probolinggo Gelar Kembali Job Fair 2021

Selanjutnya pihak Polsek setempat mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD dr Moh Saleh Kota Probolinggo.

Iptu Agus Santoso, Kapolsek Sumberasih menyampaikan bahwa korban diduga dibacok pemuda berinisial S (25), warga Dusun Krajan, Desa Sumberkare, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo. Masalahnya, sepeda motor milik pelaku dipinjam korban, lalu digadaikan tanpa sepengetahuan pelaku.

Saat bertemu dan ditanya soal sepeda motornya,  korban berbelit-belit dan banyak alasan. Hal itu membuat pelaku emosi lalu nekat membacok korban menggunakan celurit dari belakang mengenai mulut, pipi, sampai leher.

“Usai membacok, pelaku melarikan diri ke selatan mengendarai sepeda motor. Sementara pengakuan pelaku seperti itu,” terangnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Jamal saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa berdarah tersebut, dan menyampaikan pelaku sudah diamankan di Mapolresta.

Baca Juga :  Seorang Petani Di OKI Tega Cabul Anak Berumur 11 Tahun

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan. Petugas Satreskrim sudah melakukan olah TKP di lokasi,” jelasnya. (Bambang) 

Komentar