Gudang Meubel Antik Di Probolinggo Terbakar

Gudang Meubel Antik Di Probolinggo Terbakar
Gudang Meubel Antik Di Probolinggo Terbakar

News Satu, Probolinggo, Selasa 16 Oktober 2018– Sebuah gudang penyimpanan Meubel kayu antik di Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (16/10/2018) pagi terbakar.

Kebakaran tersebut, sempat membuat panik warga sekitar, sebab kobaran api tiba-tiba muncul dan dengan cepat merembet ke seluruh isi gudang. Melihat hal itu, warga langsung berusaha memadamkan api dengan alt seadanya.

“Gak tahu darimana asalnya, pas saya lihat api sudah berkobar. Saat saya mendekat, tidak ada orang di dalam gudang,” papar Devihari kepada wartawan, Selasa (16/10/2018).

Upaya warga untuk memadamkan api, nampaknya tidak membuahkan hasil, karena barang yang berada didalam gudang seperti kayu mudah terbakar, akhirnya warga menelepon Pemadam Kebakaran.

“Barang yang ada didalam gudang mudah terbakar, jadi api sangat cepat merambat dan membakar seluruh isi gudang,” ujarnya.

Tidak lama kemudian, dua unit mobil Pemadam Kebakaran tiba dilokasi dan langsung melakukan pembasahan agar api tidak terus merembet.
“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tapi kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” pungkasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.