Hadiah Undian Festival Pendalungan Hadi Pro 663 Dibawa Keliling se Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Kamis 8 September 2022- Pagelaran Festival Pendalungan dan UMKM Hari Jadi Kota Probolinggo ke 663 tahun, setiap harinya pengunjung mendapatkan kupon berhadiah dari panitia di lokasi stadion Bayuangga.

Data yang terhimpun reporter News Satu, di lokasi panitia membagikan kupon berhadiah kepada para pengunjung yang datang. Para pengunjung mengisi kupon undian dengan identitas dan NIK KTP setelah itu diletakkan di kotak kupon yang sudah disediakan pihak panitia. Sementara sebuah mobil milik Kominfo sedang berkeliling se-kota Probolinggo diiringi mobil angkut barang hadiah kupon undian itu untuk dipamerkan ke masyarakat agar masyarakat mendatangi pagelaran Festival Pendalungan, Kamis (8/9/2022).

Kepala DKUPP Kota Probolinggo, Fitriawati menjelaskan, pihaknya sudah menyebarkan kupon sebanyak 70 ribu dengan hadiah utama dua sepeda motor.

“Yang sudah tersebar sampai sekarang sekitar 70 ribu. Kupon tersebut akan diundi pada tanggal 11 September 2022 sekira pukul 19.00 Wib,” ujarnya.

Disinggung soal anggaran darimana sejumlah hadiah yang dibagikan itu, pihak DKUPP menegaskan bahwa hadiah kupon undian itu dari uang pribadi walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin.

“Anggaran pribadi dari pak Walikota,” tegasnya.

“Semua Hadiah ini untuk pengunjung yang ber KTP Probolinggo,” pungkasnya. (Bambang)