Ini Dia Calon Tunggal Kandidat Ketua Partai Demokrat Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 13 Juni 2022- Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo yang akan digelar pada bulan Juni 2022 ini mulai ramai dibicarakan para tokoh politik terutama kader partai Demokrat kota dan kabupaten Probolinggo yang akan di gelar bersamaan.

Dari data yang terhimpun, batas akhir pendaftaran calon ketua DPC Partai Demokrat Kota/Kabupaten Probolinggo, pada Senin 13 Juni 2022. Untuk dukungan Ketua DPC Kabupaten sebanyak 24 PAC sedangkan DPC Kota Probolinggo sebanyak 5 PAC.

Dedik Riyawan, jabatan sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo yang saat ini mendaftarkan diri dengan dukungan 24 PAC menjadi Calon Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Probolinggo. Saat di konfirmasi melalui selulernya oleh reporter News Satu membenarkan bahwa dirinya sudah serahkan berkas dan persyaratan menjadi calon Ketua.

“Ya benar saya sudah serahkan berkasnya dengan dukungan 24 PAC, untuk hari ini hanya nama saya calonnya, sedangkan batas akhir pendaftaran hari ini, Senin 13 Juni 2022,” ungkapnya, Senin (13/6/2022).

Sementara, secara terpisah Heru Estiadi yang di kabarkan sudah mendaftarkan diri jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Probolinggo belum mengakui kalau dirinya sudah mendaftarkan diri.

“Belum bisa komentar soal itu mas, nanti aja wes,” tegas Heru Estiadi.

Perlu diketahui, untuk acara muscab sendiri akan digelar serentak bersama dengan 19 DPC lain di Jawa Timur. (Bambang)