Jalur Pantura Wisata Pantai Bentar Probolinggo Macet

Jalur Pantura Wisata Pantai Bentar Probolinggo Macet
Jalur Pantura Wisata Pantai Bentar Probolinggo Macet

News Satu, Probolinggo, Sabtu 9 Febuari 2019-  Sepanjang jalan pantura menuju Wisata Pantai Bentar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur macet dari arah barat dan sebaliknya.

Salah seorang pengendara, Mamad (50) mengatakan, saat dirinya pulang dari wisata Pantai Bentar bersama keluarganya haris terlambat pulang ke rumah lantaran jalan mengalami macet.

“Jalannya macet saat pulang bersama keluarga dari wisata bentar. Sampai rumah ya terlambat, padahal diundang tetangga punya hajatan ba’da salat ashar,” tuturnya pada media ini, Sabtu (9/2/2019).

Sementara Rido (25), salah satu pekerja proyek membenarkan adanya kemacetan di jalur pantura lokasi wisata Bantai Bentar Kabupaten Probolinggo tersebut. Kata dia, macet disebabkan adanya perbaikan jalan.

“Benar macet mas, karena ada pekerjaan perbaikan jalan. Namun polisi dari Satlantas cepat turun ke lokasi mengatur dengan sistem buka tutup,hingga arus lalu lintas menjadi normal kembali,” tururnya.

Saat reporter News Satu ke lokasi kemacetan, arus lalu lintas lambat laun berjalan normal. Meski ada kemacetan relatif bisa diatasi dan tidak sampai terjadi kemacetan panajang. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.