Kader PPP Bakal Jadi Calon Walikota Probolinggo di Pemilu 2024

News Satu, Probolinggo, Kamis 8 Desember 2022- PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kota Probolinggo kabarnya akan menggelar Muskercab (Musyawarah Kerja Cabang) yang akan digelar 11 Desember 2022. Dalam kegiatan muskercab itu kabarnya akan mengusung calon Walikota Probolinggo di Pemilu 2024 mendatang, kabar tersebut diungkapkan oleh Ketua panitia Muskercab PPP Kota Probolinggo, Zainul Fathoni saat dihubungi melalui selulernya oleh awak media, Kamis (8/12/2022).

“Kemungkinan nantinya salah satunya soal rekomendasi calon Walikota Probolinggo,” ujarnya.

Fathoni saat disinggung siapa nama calon yang direkomendasi PPP tidak mengungkapkan secara detail.

“Ya yang jelas dari kader PPP sendiri, ” tegasnya.

“Nanti akan ada rapat pleno yang merekomendasikan nama calon yang akan diusung oleh partai pada pilkada 2024,” kata Zainul Fatoni yang juga anggota DPRD Kota Probolinggo.

Baca Juga :  Pabrik CV Grapari Kota Probolinggo Buka Kembali, Warga Tidak Setuju

Ia menegaskan bahwa dalam rapat pleno itu bakal menampung semua usulan antara lain pengurus PAC maupun DPC termasuk tentang rekomendasi calon Walikota Probolinggo nantinya. Rapat pleno tersebut tentunya tidak hanya membahas tentang kader PPP yang akan di usung di Pemilu 2024 menjadi Calon Walikota Probolinggo, tetapi membahas kinerja partai untuk 5 tahun kedepannya.

“InsyaAllah Ketua DPW PPP Jatim (Nyai Munjidah Wahab) akan hadir di acara Muskercab,” pungkasnya. (Bambang) 

Komentar