Kejurprov XII Jatim Jadi Motivasi Melahirkan Bibit Atlit Basket Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 13 Maret 2023- Kejurprov XII Jatim Jadi Motivasi Melahirkan Bibit Atlit Basket Di Kota Probolinggo. Sebab, Kejurprov XII Bola Basket KU 14 ini, akan diadakan selama satu minggu, mulai tanggal 12 sampai 18 Maret 2023.

Dengan diikuti oleh 11 pengkab/pengkot, dengan jumlah 8 tim putra dan 7 tim putri, dan akan dilaksanakan di GOR Tri Dharma, Mangunharjo, Kota Probolinggo.

Ketua pengurus Bola Basket Jatim, Grace Evi Ekawati mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas event tersebut, dan apreasi serta kepedulian Pemkot Probolinggo atas pelaksanaan event saat ini sangatlah maksimal.

“Sebetulnya speechless juga, karena belum ada acara kejurprov yang dikemas pake welcome party seperti ini. Apresiasi dan kepedulian khususnya dari Wali Kota begitu mendukung dan sangat support terhadap bola basket,” katanya, Senin (13/3/2023).

Ia berharap Pemerintah Kota Probolinggo, selain KU -14 saat ini, bisa juga melaksanakan Kejurprov KU- 17,18,20 dan KU – 23 tahun.

Sementara Sekda Kota Probolinggo, Ninik Ira Wibawati saat hadir di acara itu, menyampaikan sangat bangga dengan event Kejurprov Jatim Bola Basket itu dan Kota Probolinggo menjadi tuan rumah.

 “Harapannya semoga adik-adik ini memberikan sportivitas dan kejujuran, saya senangnya mereka dapat mengalihkan perhatian dari gadget, mereka bisa berkarya dalam berolahraga,” katanya.

Ia menambahkan dengan kegiatan Kejurprov Bola Basket KU-14 di Kota Probolinggo, bisa meningkatkan perekonomian setempat, Pemasukan Hotel, UMKM, Kuliner, dan Destinasi Wisata. ” Bisa menambah dan meningkatkan perekonomian, ” imbuhnya. (Bambang)

Komentar