Ketua Gasppol Probolinggo Raya Terima Tamu di Momen Lebaran

News Satu, Probolinggo, Rabu 4 Mei 2022- Dengan ditiadakannya acara halal bihalal dan open house setiap pejabat penting di momen hari raya idul fitri di tahun ini. Ketua Gasppol (Gerakan Aksi Sosial Peduli Pendidikan Olahraga dan lingkungan) Probolinggo raya, H. As’ad Anshari yang juga mantan DPRD kota Probolinggo, tetap melakukan open house dan halal bihalan yang didampingi istri tercintanya bernama Hj. Umil Sulistyowati yang juga anggota DPRD kabupaten Probolinggo dari fraksi PPP. Selama tiga hari dikediamannya di Jl KH Hasan Genggong, kelurahan Sukoharjo, kecamatan Kanigaran, kota Probolinggo.

“Biasanya tahun lalu tamu setiap hari 150 orang namun saat ada larangan dari pemerintah, jadi agak berkurang,” ujarnya, Rabu (4/5/2022).

“Kita sudah persiapkan semua antisipasi terjadi para tamu yang datang mulai masker, Cuci tangan, hand sanitizer dan perlengkapan lainnya agar tidak terjadi kerumunan adanya covid-19 ini,” sambungnya.

Baca Juga :  Puluhan Wali Murid Datangi Kantor Disdikbud Kota Probolinggo

Pihaknya menambahkan, “Kita tidak bisa mengusir tamu yang datang walaupun ada larangan dari pemerintah. Semoga pandemi ini berlalu dan perekonomian normal lagi, apalagi jelang sambut pesta rakyat tahun ini,” tutupnya.

Dari pantauan dilapangan, tampak H As’ad Anshari dan Hj Umil Sulityoningsih tetap menyambut tamu yang datang bersilaturahmi dan tersenyum seakan tidak ada rasa lelah sama kali pada kedua pasutri itu. (Bambang) 

Komentar