News Satu, Probolinggo, Sabtu 19 Maret 2022- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menceritakan bahwa dirinya melakukan konsolidasi kader PAN dan kunjungan disetiap daerah seperti saat ini di dapil 2 Pasuruan Probolinggo. Acara tersebut di gelar di hotel Bromo Park kota Probolinggo, Jawa Timur.

Zulkifli Hasan kunjungi kota Probolinggo yakni didampingi para tokoh penting PAN, seperti Ketua DPD PAN Jatim, Ahmad Riski Sodiq, Ketua DPD PAN Kota Probolinggo, Roy Amran dan Artis cantik Desi Ratnasari pelantun lagu Tenda Biru serta para artis lainnya, juga para tokoh penting PAN lainnya.

Sebelum temui kader PAN di kota Probolinggo, Zulkifli Hasan bersilaturahmi kepada walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin bertempat di rumah dinas. Setelah itu langsung menuju Hotel Bromo Park temui kader PAN dalam acara Konsulidasi kader PAN se-Dapil 2, Probolinggo-Pasuruan.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yang biasa disapa Zulhas mengatakan, Sejak tanggal 15 hingga 22 Maret 2022 dirinya akan lakukan konsolidasi kepada kader PAN di wilayah Jawa Timur.

“Mulai tanggal 15 sampai 22, saya konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN), menyampaikan kepada kader-kader untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Sekuat yang bisa kita bantu,” ujarnya, Sabtu (19/3/2022).

“Masih ada perpecahan akibat pilpres dulu. Saya mengajak partai PAN sekarang untuk merangkul bukan memukul. Saat menyayangi bukan mencaci. Saya minta teman-teman merangkul agar kuat persaudaraan kita,” lanjutnya.

Zulkifli Hasan meminta kepada kader PAN disetiap daerah untuk mendukung kinerja walikota dan Bupati untuk membangun kepentingan rakyat di daerah itu.

“Saya minta teman-teman untuk mendukung walikota Probolinggo (Hadi Zainal Abidin). Kita dukung agar menjadi walikota dan siapa yang jadi bupati Probolinggo. Partai Amanat Nasional kita harus dukung pemerintah dan sukses membangun kalau sudah sukses rakyatnya yang sejahtera,” pungkasnya.(Bambang)

Komentar