Mahasiswa STIH Ponpes Zainul Hasan Probolinggo Raih Juara 1 Debate English

Mahasiswa STIH Ponpes Zainul Hasan Probolinggo Raih Juara 1 Debate English
Mahasiswa STIH Ponpes Zainul Hasan Probolinggo Raih Juara 1 Debate English

News Satu, Probolinggo, Kamis 8 November 2018- Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pondok Pesantren (Ponpes) Zainul Hasan Genggong, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) memang layak diacungin jempol. Pasalnya, para mahasiswa di STIH Ponpes Zainul Hasan Genggong ini terus meraih berbagai prestasi.

Bahkan, kali ini Perguruan Tinggi  yang berada di Kota Kraksaan, Probolinggo kembali meraih juara 1 lomba debate English yang diselenggarakan oleh kampus STIKES Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Selain itu, kampus yang dipimpin oleh Ibu Hj. Khusnul Hitaminah itu juga mendapatkan juara 1 lomba Volly Putri, sedangkan lomba Musabaqoh Syahril Qur’an (MSQ) mendapatkan juara 3 dan lomba perkusi mendapatkan juara 3.

Mohammad Hendra Pembantu Ketua Iii Bidang Kemahasiswaan mengatakan, bahwa keberhasilan mahasiswanya itu tidak lain buah dari dukungan penuh ketua STIH Zainul Hasan dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa.

“Alhamdulillah, juara ini buah keseriusan anak-anak, tentunya ini merupakan dukungan dari Ibu Nyai Ning Hus,, katanya, Kamis (8/11/2018).

Hendra berharap, dengan diraihnya prestasi ini, mahasiswa diharapkan untuk lebih serius lagi dalam mengembangkan minat dan bakatnya di STIH Zainul Hasan agar menjadi mahasiswa yang ideal dan bisa dipertanggungjawabkan setelah keluar dari kampus.

“Semoga prestasi ini menjadi penyemangat bagi mahasiswa lain dalam mendapatkan prestasi akademik dan non-akademik,” pungkasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.